Baju Kondangan Anti Ngebosenin!

Baju Kondangan Anti Ngebosenin!

Smith tahu banget nih, pasti banyak dari Gents yang lagi di umur-umur dimana temen-temen Gents pada udah tunangan, udah mau nikah, atau bahkan udah berkeluarga. Kalau Gents yang lagi baca ini gimana nih? Apakah kalian salah satu orang yang juga sudah terikat sebuah komitmen, atau masih menikmati hidup single? Hehehe. Well, gimanapun status Gents sekarang, kayaknya kita semua bisa setuju ya, kalau kita makin tua, makin banyak kondangan yang harus kita datengin nih, bener gak? Di Blog kali ini, Smith mau spill 3 outfit yang menurut Smith cocok banget untuk beberapa scenario kondangan! Yuk Cek satu-satu!

Outfit pertama yang Smith mau spill, ceritanya kondangan nya di ballroom seperti biasa. Smith mau rekomendasiin produk terbaru kita nih! Yaitu Batik Series dari Smith Berlin, dimana series ini ada empat motif batik yang Gents bisa pilih sesuai selera! Yang pastinya sih motif batik yang kita gunakan tuh tonal dan kekinian banget! Jadi gabakal tuh kelihatan kayak bapak-bapak tua lagi kalau pake batik! Jadi atasan udah okey, dan pasti bawahan nya yang paling cocok adalah Formal Extender Pants Black! Karena Batik di pairing dengan celana hitam tuh emang auto ganteng banget!Oke lanjut ke outfit kedua, ini kalau kalian di garden party gitu nih ceritanya, jadi lokasinya outdoor dan banyak rumput-rumput gitu. Kalau disini Smith rekomendasiin Barry Shirt White, dan kalau pakai ini, keren sih kalau kancing atas gausah dikancingin, jadi Gents tetep merasa dan terlihat adem. Di pairing sama Chino Extender Cream, dan outfit ini langsung keren banget sih. Kelihatannya kayak kalian gak terlalu naro banyak effort, tapi tetep stylish banget. Dijamin kalian tetep nyaman dan gak out of place deh dengan outfit ini!

Untuk rekomendasi outfit terakhir, ini ceritanya kondangan kecil yang guest list nya cuma sedikit, jadi kayak intimate wedding gitu. Smith mau rekomendasiin Kaisar Shirt Black disini, karena ini kemeja yang tetep terlihat proper, tapi tetap nyantai! Gak lupa kalau bahan yang dipakai di Kemeja ini super adem dan gak menerawang. Lalu untuk bawahan, keren kalau pakai Chino Extender Ankle Brown sih, biar kesan santai nya dapet, dan pairing-an warna dengan kemeja hitam nya makin oke!

Tuh, udah terinspirasi belom dengan rekomendasi outfit dari Smith? Patut dicoba sih semuanya, biar untuk occasion kondangan apapun, Gents pasti siap untuk menghadapinya! Bonus juga, pasti kalian kelihatan yang paling stylish sih, hehe. Langsung aja di click link setiap produknya, atau cek TikTok kita untuk rekomendasi outfit lainnya! Dadah Gents!

Back to blog

5 comments

Baju Kondangan Anti Ngebosenin! – SMITH BERLIN
[url=http://www.g1e73hf48da8v3h9f58tk7l8b19z18dis.org/]uokzrvnboxm[/url]
okzrvnboxm http://www.g1e73hf48da8v3h9f58tk7l8b19z18dis.org/
aokzrvnboxm

okzrvnboxm

Baju Kondangan Anti Ngebosenin! – SMITH BERLIN
[url=http://www.gsw2182l8msh6aj45352ix6a2n9n5y3ks.org/]ufcxtrbhyev[/url]
fcxtrbhyev http://www.gsw2182l8msh6aj45352ix6a2n9n5y3ks.org/
afcxtrbhyev

fcxtrbhyev

utx5lg

Hello World! https://kfk0k1.com?hs=b3620022d74143fcfd3369e4af388aa6&

] Ubuhigu ajd.dxbv.smithberlin.co.id.yxe.oh http://slkjfdf.net/

owiqovaniija

] Elajaki cdb.zzjp.smithberlin.co.id.tch.xn http://slkjfdf.net/

arolecapax

Leave a comment

Get Yours Now