Rekomendasi Outfit Buat Healing!

Rekomendasi Outfit Buat Healing!

Siapa nih dari para Gents yang udah ngerasa penat banget sama kerjaan? Tiap hari Cuma bangun, mandi, makan, kerja, pulang, makan, tidur, lalu mulai lagi 😭 Emang itulah realita hidup ya Gents. Tapi mungkin, Gents udah menyisihkan jatah cuti kalian untuk akhirnya pergi liburan! Siapa tau mau ke pantai gitu, atau mungkin ke pulau mana, pokoknya jauh jauh deh dari kota! Kalau pake Bahasa sekarang, bilangnya mungkin bukan liburan tapi lebih ke healing ya gents. Nah, biar healing makin semangat dan bisa post banyak foto ke Instagram, pastinya butuh outfit baru dong! Hehe, jadi Smith mau kasih tau nih rekomendasi outfit buat kalian yang mau tropical getaway.

Kali ini mulai dari atasan aja kali ya, kalau kata Smith sih, Pip Popover shirt cocok banget! Karena emang ini laid-back banget looksnya, cocok buat jalan-jalan chill di pinggir pantai gitu Gents. Apalagi bahan yang dipakai untuk Pip Popover tuh stretchy dan super halus! Ada dua warna yang bisa Gents coba yaitu Grey dan Maroon, tergantung selera aja sih, tapi Maroon nya enak banget sih kalau dilihat-lihat 😍

Walaupun atasan kita cocok kalau pakai celana pendek dan juga celana Panjang, kayaknya kurang pas ya kalau liburan ke pantai tapi malah pakai celana Panjang, jadi kali ini Smith mau rekomendasiin Arnold Shorts! Mungkin Gents jarang lihat ya celana ini muncul, tapi menurut Smith sih nih celana underrated banget! Karena shorts ini tuh nyaman banget dipakai, tapi looksnya rapih! Kok bisa nyaman banget sih? Karena Arnold ini ada waistband karet yang stretchy dan bisa ngikutin size pinggang kalian! Kalau mau pairing pake Pip Popover maroon, Smith pilihin celana nya sih warna yang khaki ya, biar makin adem outfitnya!

Untuk item terakhir outfit pantai kalian, Smith mau minta maaf dulu ke Gents, karena udah Smith jelasin terus di dua blog terakhir 😥 Tapi gimana ya Gents? Karena emang ini tuh pas banget juga buat melengkapi looks nya! Yup, Smith mau rekomendasiin Kyle Slipppers, makes sense kan? Yakali ke pantai gapakai sendal? Apalagi Kyle Slippers ini pakai contoured footbed, jadinya kalau harus jalan rada jauh, pasti tetep kerasa nyaman banget dan kaki gak sakit!

Udah deh! Gents udah siap banget sih ke pantai kalau udah pake outfit ini. Adem? Check. Nyaman? Check. Instagrammable? Check dong pastinya. Jadi langsung aja deh click link di tiap nama product! Boleh banget juga kalian check Men’s Journal lainnya untuk rekomendasi outfit yang seru-seru lainnya!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now