Black Never Fails

Black Never Fails

Kalau kemaren-kemaren Smith udah rekomendasiin outfit keren buat kalian para cowo kue, hari ini Smith mau rekomendasiin outfit buat kalian yang cowo mamba, alias paling demen pake outfit serba hitam! Pastinya banyak ya dari Gents yang suka pakai outfit all black. Karena gak Cuma keliatan nya keren dan sleek banget, tapi Outfit all black tuh paling aman dan gampang banget dipakai karena gausah nyocok-nyocokin warna atasan dengan bawahan. Tapi kalau Gents mau pakai Outfit all black, kalau bisa jangan terlalu basic! Nih sini Smith kasih tau rekomendasi outfit all black yang tetep stand out dan gak basic!

Menurut Smith sih kalau ngebangun outfit tuh lebih enak dari bawah, dan kayaknya Gents udah bisa tebak ya kalau bawahan yang keren buat segala outfit tuh apa. Yup, bener Gents, pastinya Chino Extender Pants! Smith udah cukup ngejelasin nya kali ya Gents? Pokoknya percaya aja deh, ini celana bukan Cuma fittingan nya ok banget, tapi super nyaman untuk segala aktivitas kalian! Tinggal Gents pilih aja, mau fitting yang ankle atau slim fit?

Untuk atasan, kayaknya let’s keep it simple. Biarkan outer kita nanti yang jadi standout piece outfit all black kali ini. Atasan yang Smith recommend adalah Day one Tee! Kaos simple tapi premium ini punya fitting slim fit yang ngebantu Gents kelihatan lebih ramping dan manly. Pastinya cocok banget sih sama Chino yang tadi kita pilih.

Last but not least, kita pilih outer untuk melengkapi outfit nya, dan Vick Varsity opsi paling keren sih menurut Smith. Karena walaupun Jaket ini dominan hitam, tapi ada detail di bagian kerah dan juga lengan yang bikin Jaket ini terlihat gak basic banget! Tapi, kalau Gents mikir “Ah, kalau pake Outer Gerah!” Eits, jangan khawatir! Karena Vick Varsity ini dibuat dari bahan yang anti gerah dan gak bikin badan bau!

Gimana nih, rekomedasi dari Smith? Menurut Smith sih ini all black outfit yang mantap banget, pastinya pas banget buat kalian date night sama doi, hehehe. Langsung aja cek ke laman Shop kita untuk cek satu-satu rekomendasi dari Smith!

Back to blog

1 comment

1s7pfu

Hello World! https://helloworld.com?hs=00bb2d74ab801b8a4fdbf2994ad385cb&

Leave a comment

Get Yours Now