Kebijakan pengiriman

SHIPPING INFORMATION

You can choose the types of service according to your needs based on available options. 

  • We do not guarantee all goods will be received on regular time, since there might be some problems happened such as the address cannot be found or there are no receiver on the destination address at the time goods are arrived), but we will make sure all goods will be arrive to your destination address, if you find problem on the delivery process, you can directly contact us.
  • Please understand that we cannot be responsible for delay caused by courier service.
  • Your order will be processed within 1-2 working day.
  • We do not ship on public holiday
  • Please allow maximum 2 days for us to ship your order after payment confirmation. We take one day for payment checking and we will ship your order after payment checking is completed on the next day.
  • We will deliver your purchased item(s) once we have received invoiced full amount transfer. Please note that we are unable to ship if problems occurred regarding the payment.
  • You will be sent an email confirmation once your order has been shipped.

SHIPPING COST & DELIVERY TIME

Shipping costs for your order will be calculated and displayed at checkout and delivery times will depend on the courier service you choose.

SHIPPING RULES & RESTRICTIONS

Please kindly understand that some order can’t be delivered on time due to incomplete address, misspelled address or no recipient at the address. However, if there is any problem regarding to this issue, we will be glad to help you.

Please kindly understand that your orders are shipped third party courier service. Therefore, it is possible that some delay or shipping problems might happen out of our control. If this case happens, we will be glad to help you until you receive your order.

RISK OF LOSS

All items purchased from SMITH BERLIN are made compliant to a shipment contract. This means that the risk of loss and title for such items pass to you upon our delivery to the carrier. We do not responsible for any loss due to incomplete or wrong address made by purchaser or problem upon recipient on the destination address stated by purchaser.

-

INFORMASI PENGIRIMAN

Anda dapat memilih jenis layanan sesuai dengan kebutuhan Anda berdasarkan pilihan yang tersedia.

  • Kami tidak menjamin semua barang akan diterima tepat waktu, karena mungkin ada beberapa masalah yang terjadi seperti alamat tidak dapat ditemukan atau tidak ada penerima di alamat tujuan pada saat barang tiba, tetapi kami akan memastikan semua barang akan sampai ke alamat tujuan anda, jika anda menemukan kendala dalam proses pengiriman, anda bisa langsung menhubungi kami.
  • Harap dipahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan yang disebabkan oleh jasa kurir.
  • Pesanan anda akan diproses dalam waktu 1-2 hari kerja.
  • Kami tidak melakukan pengiriman pada hari libur nasional
  • Mohon tunggu maksimal 2 hari bagi kami untuk mengirimkan pesanan anda setelah konfirmasi pembayaran. Kami membutuhkan 1 hari untuk pengecekan pembayaran dan kami akan mengirimkan pesanan anda setelah pengecekan pembayaran selesai pada hari berikutnya.
  • Kami akan mengirimkan barang yang anda beli setelah kami menerima transfer jumlah penuh yang ditagih. Harap diingat bahwa kami tidak dapat mengirim jika ada masalah terkait pembayaran.
  • Anda akan dikirimi email konfirmasi setelah pesanan anda dikirim.

BIAYA PENGIRIMAN & WAKTU PENGIRIMAN

Biaya pengiriman untuk pesanan Anda akan dihitung dan ditampilkan saat checkout dan waktu pengiriman akan tergantung pada layanan kurir yang Anda pilih.

ATURAN & BATASAN PENGIRIMAN

Mohon dipahami bahwa beberapa pesanan tidak dapat dikirimkan tepat waktu karena alamat yang tidak lengkap, alamat yang salah eja atau tidak ada penerima di alamat tersebut. Namun, jika ada masalah terkait masalah ini, kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Mohon dipahami bahwa pesanan Anda dikirim melalui layanan kurir pihak ketiga. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa beberapa keterlambatan atau masalah pengiriman mungkin terjadi di luar kendali kami. Jika kasus ini terjadi, kami akan dengan senang hati membantu Anda sampai Anda menerima pesanan Anda.

RISIKO KEHILANGAN

Semua barang yang dibeli dari SMITH BERLIN dibuat sesuai dengan kontrak pengiriman. Ini berarti bahwa risiko kehilangan dan hak milik atas barang-barang tersebut berpindah kepada Anda pada saat pengiriman kami ke pengangkut. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian karena ketidaklengkapan atau salah alamat yang dibuat oleh pembeli atau masalah pada penerima pada alamat tujuan yang disebutkan oleh pembeli.

Â