Cobain yang Baru Pakai Oversied !

Cobain yang Baru Pakai Oversied !

Memang di Smith Berlin kita paling diketahui sama baju-baju yang fittingan nya tuh proper dan ngebantu banget menonjolkan figur para Gents. Tapi, kadang-kadang Smith juga sadar loh, kalau ada beberapa dari Gents yang suka fittingan baju yang berbeda, mungkin kalian suka yang regular fit, atau mungkin modern fit, atau bisa juga oversized fit! Nah, kali ini Smith mau ngebahas yang oversized fit nih! Tapi,sebenernya oversized fit tuh apa sih? Jadi, fittingan ini tuh bisa dibilang kebesaran, hehe, tapi bukan kebesaran yang bikin kalian keliatan tenggelem sama baju yang dipake ya, kebesaran nya tuh yang tetep bikin proporsi badan kalian malah jadi tambah keren dan unik! Jadi buat kalian yang siapatau penasaran dengan baju yang fitting nya oversized, sini Smith kasih tau rekomendasi biar Gents bisa coba!

Yang pertama bisa dibilang baju yang lumayan underrated nih di Smith Berlin, Namanya Cody Overshirt. Yang belum familiar dengan overshirt, basically ini kemeja yang fittingan nya lebih besar dan dipakai sebagai pengganti jaket. Nah, Cody ini tuh bahan nya dari corduroy yang super adem dan halus, jadi gak kayak corduroy tebel yang gerah gitu Gents! Fittingan nya ya jelas Oversized ya, dan menurut Smith sih, ini outer yang gampang banget dipakai untuk outfit apapun! Karena warna nya juga netral dan gampang di pairing sama baju-baju lain.

Baju kedua yang Smith mau kasih tau yaitu Odyn Oversized T-Shirt, kalo ini udah jelas ya dari Namanya kalo fittingnya oversized. Tapi kenapasih Gents harus punya kaos ini? Pastinya biar gak basic dong Gents, kadang yang bisa bikin outfit kita keren tuh bukan cuma motif atau warna bajunya doang, tapi juga proporsi dari outfit itu! Pasti keren sih, kalau Gents pake celana yang slim fit, terus pake atasan yang oversized! Ini juga ngebantu banget buat kalian yang ngerasa kurus, karena dengan kaos ini kalian lebih keliatan ber-isi!

Nah, sekarang mungkin Gents mikir, kalau untuk bawahan gimana Smith? Nah kita punya nih celana yang paling leluasa dan nyaman banget, yaitu Jay Shorts! Ini tuh celana pendek katun dengan bahan yang premium banget! Bisa dipikirin kayak bahan hoodie tapi dijadiin celana, jadi super nyaman dan halus banget, mau kalian pake keluar atau bahkan untuk tidur, pastinya oke oke aja!

Kalau kata Smith sih, jangan takut untuk mencoba ya Gents, hehe. Siapatau ternyata selama ini Gents cocok nya sama fittingan oversized! Jadi buat kalian yang penasaran, boleh banget cek link di setiap baju yang udah di spill, atau ke laman Shop kita buat liat baju-baju yang lain!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now