Kalau Bisa Satu, Ngapain Dua ?

Kalau Bisa Satu, Ngapain Dua ?

Semakin tua dan semakin dewasa kita, semakin sedikit barang yang kita pengen, bener gak Gents? Atau malah makin boros? Hehe, either way, Kadang-kadang punya barang-barang essential yang bisa dipakai tiap hari untuk jangka waktu yang lama itu lebih berharga. Daripada punya barang yang terlalu stand out, jadi malah dipakainya sesekali doang. Contohnya, kaos putih pasti lebih versatile dan bakalan lebih sering dipakai dibanding kaos yang warna-warni. Ngomongin tentang kata versatile, emang artinya apasih? Artinya tuh mampu beradaptasi atau disesuaikan dengan banyak fungsi atau kegiatan yang berbeda. Nah selain baju, aksesoris yang versatile penting juga loh! Karna bisa dipake kapanpun, jadi ga boros harus beli banyak. Pas banget nih, Smith mau kasih tau ke Gents aksesoris yang bener-bener versatile dari Smith Berlin.

Apaansih emang? Namanya Bobby Reversible Belt! Iya bener reversible, ikat pinggang yang bisa bolak-balik dengan warna yang berbeda! Bisa jadi warna hitam, dan bisa juga jadi warna coklat loh! Tinggal diputer aja bucklenya, dan Gents bisa punya ikat pinggang “baru” dalam sekejap. Irit dan garibet kan?

Keliatan ya Gents, kalau bahan nya tuh super premium dan durable! Karena emang Bobby Reversible Belt pakai vegan leather yang kuat, dan bucklenya dibuat dari bahan alloy yang gabakalan patah, rusak, atau berkarat!

Tapi mungkin Gents mikir, buat apasih punya belt dua warna kayak gitu? Ya pastinya biar bisa matching sama outfit apapun dong. Kalau Gents lagi mau keliatan lebih formal, atau lagi pakai jas atau blazer warna hitam, bisa banget Gents pakai sisi yang warna hitam! Biar lebih classy gitu, bener kan? Nah, kalau Gents lagi pakai outfit yang lebih casual, misalnya lagi pakai warna biru atau krem, tinggal puter belt nya, dan ganti deh jadi warna coklat!

Gimana Gents? Useful banget kan? Pastinya dong, dan untuk kalian yang pencinta leather, kalian bisa juga cocokin warna sepatu kalian dengan warna kulit Bobby Reversible Belt! Definisi versatile banget gak sih Gents? Jadi buat Gents yang tertarik, langsung aja cek Laman New Arrivals kita!

Back to blog

1 comment

6klnpr

Hello World! https://helloworld.com?hs=fee5677d9197fa5a0b22e7f419a85aef&

Leave a comment

Get Yours Now