Look Smart and Stay Comfy with Henley Shirt

Look Smart and Stay Comfy with Henley Shirt

Kaos memang menjadi salah satu item tiap hari baik untuk cowo atau cewe dimana-mana, tapi Gents ngerasa gak sih? Kalau kadang pakai Kaos tuh terlalu casual atau nyantai? Emang nyaman banget sih, apalagi saat cuaca lagi panas-panasnya. Tapi gimana kalau Smith kasih tau nih, salah satu option untuk kalian yang pencinta kaos tapi tetep bisa kelihatan smart casual alias santai tapi rapih!

Apaansih memang opsi yang bisa dipakai para Gents? Kaos Henley pastinya! Kaos yang mulai terkenal pada tahun 90-an ini bermula dari pakaian yang digunakan oleh tim mendayung di Inggris. Karakteristiknya yang bikin unik adalah kancing di bagian depan nya, kancing ini gak Cuma buat Henley keliatan lebih rapih, tapi juga bikin kaos ini lebih gampang dipakai, dan jadi tambahan ventilasi pas yang makai kepanasan. 

Salah satu karakteristik dari Henley juga adalah fittingan nya yang biasanya lebih ketat atau slim fit, sehingga terlihat lebih pas dan membentuk badan yang makai. Kebetulan Smith Berlin juga emang punya banyak variasi Henley loh hehe, jadi udah tau lah ya, kalau Smith mau jelasin nih satu-satu !

Kita mulai dari yang paling basic, Kaos Day One Henley ! Dengan bahan 100% cotton, Henley ini rasanya sama aja kayak pakai kaos biasa! Kalau cotton dari Smith Berlin juga Gents harusnya udah tau ya, bahan nya pasti gak nerawang dan super adem untuk dipakai. Pilihan warnanya juga sangat versatile dan classy, yaitu warna Black and Grey, jadi mau pakai bawahan apapun pasti cocok-cocok aja!

 

 

Buat kalian yang lebih suka outfit colorful, Lee Henley is your best option, Gents! Ada warna Maroon, Blue, Brown, dan warna paling wajib (walaupun gak colorful) yaitu Black! Henley yang satu ini walaupun lengan Panjang, tetep terasa adem dan nyaman pas Gents beraktivitas, karena bahan nya Ultra Cool Cotton!

Last option Henley dari Smith Berlin bisa dibilang yang paling classy dibanding yang lain, Namanya Bryan Bomber Shirt! Yang ini Cuma ada warna putih, tapi dilengkapi dengan detail striping di kerah dan lengan nya! Bahan dari Bryan Bomber Shirt juga beda sendiri, yaitu dari CVC Pique yang sama ademnya kayak Henley cotton! Bryan ini kalo menurut Smith keren banget sih buat nge-date atau bahkan main golf! Karena Striping detailnya bikin looks kita jadi mature banget!

 

 

So, what are you waiting for Gents? Try out our Henleys for a smart yet casual and comfy look! Satu fun tip lagi nih, dari Smith: kalau kalian masih bingung untuk pilih size Henley yang cocok buat kalian apa, bisa banget tinggal contact social media kita atau whatsapp Smith Berlin biar kita bisa rekomendasikan size yang paling pas buat Gents!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now