Monthly Round Up: September in Smith Berlin

Monthly Round Up: September in Smith Berlin

Ga kerasa, udah akhir bulan aja nih Gents! Gimana bulan September untuk kalian? Smith ikut seneng sih, kalo Gents Bahagia bulan ini, dan untuk yang Septembernya kurang oke, Smith doain semoga bulan Oktober lebih baik untuk para Gents sekalian. Yang penting, keep your head up, dan selalu berusaha untuk bersyukur akan hal-hal kecil 😇

Kalau hidup, pastinya tiap bulan selalu ada aja ya yang beda-beda, tapi tau ngga kalau yang gabeda-beda apa? Releasan Smith Berlin dong! Karena tiap bulan pastinya kita terus berusaha menyediakan Gents dengan baju-baju yang pastinya keren dan essential untuk outfit Gents di setiap harinya. Apa ajasih emang yang Smith Berlin keluarin di bulan September ini? Yuk kita ceki satu-satu!

Pertama, udah pernah Smith jelasin sih di blog aksesoris, tapi pastinya dijelasin lagi ya disini, yaitu Bobby Reversible Belt! Ini bisa dibilang aksesoris yang beneran Gents bisa pakai setiap hari untuk segala situasi! Karena belt ini punya fitur keren yaitu bisa dibolak-balik untuk ganti warnanya! Butuh outfit formal? Pakai yang item aja, outfit casual? Tinggal puter buat pakai sisi yang coklat! Keren kan? Nih belt emang definisi dari Versatile!

Release-an kedua yang Smith keluarin bulan ini adalah Tyler Tee! Smith bilangnya ini adalah “Kaos biasa yang gak biasa.” Karena Kaos Slim Fit ini tuh walaupun simple, tapi detailnya bikin keren banget! Yaitu sablonan Smith Berlin di dada tengah nya! Cocok banget buat kalian yang mungkin udah bosen sama kaos polosan doang. Apalagi si Tyler Tee ini datang dalam 3 warna yang enak banget dilihat, yaitu; warna wajib Black, warna yang elegan banget Navy, dan warna yang adem banget dilihat yaitu Sage.

Last but not least, we introduce Smith Berlin’s Batik Series! Iya Gents! Untuk pertama kali nya, Smith Berlin ngeluarin kemeja Batik untuk kalian! Mau kalian pakai ke kondangan, ke acara formal, ataupun hari-hari bisa banget! Karena pola batik yang Smith pilih tuh tonal dan easy-to-wear banget! Nah, buat batik series ini, Smith ngeluarin empat jenis! Ada Bima, Dimas, Gusti, dan Bakti! Semuanya keren dan pastinya versatile banget buat outfit rapih ataupun santai! Sekalian siap-siap buat hari batik yang udah makin mendekat juga nih Gents. Kata Smith sih, langsung aja checkout semuanya! 😊

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now