Outfit Buat Kalian yang Mageran !

Outfit Buat Kalian yang Mageran !

Kalau kemaren kita udah bahas outfit oversized ya, dimana tujuan nya masih untuk merasa nyaman, tapi tetep stylish. Nah, kalau sekarang, Smith mau rekomendasiin outfit buat kalian yang tujuan utamanya adalah biar Gents bisa merasa senyaman mungkin! Cocok deh pastinya buat kalian-kalian yang bisa remote work alias dapet WFH setiap hari nya! Disini prioritas kita bukan buat kelihatan keren sih sebenernya, tapi kalau yang direkomendasiin baju Smith Berlin, ujung-ujungnya juga pastinya keren sih, hehehe. Yuk, langsung aja Smith spill outfit ternyaman dari Smith Berlin!

Smith tau banget nih, kalau kalian yang WFH pasti jarang banget ya pake sepatu, karena.. buat apa? Kan gakeluar-keluar ini. Tapi mungkin kadang butuh keluar rumah kan, mau itu beli makanan atau cuma ngambil paket kedepan rumah, dan Kyle Slippers cocok banget sih. Sendal ini emang nyaman banget buat dipakai buat jalan kesana-kemari karena sole nya empuk banget, dan bentuknya ngikutin contour kaki kalian! Bonus nya juga emang penampilan sendal ini keren banget, jadi bisa sekalian pamer ke mas-mas kurir, hehehe 😉

Buat celana outfit ini, sebenernya udah kita bahas sih kemaren, tapi emang menurut Smith, ini tuh celana yang paling nyaman! Yaudah lah ya, karena emang Jay Shorts tuh enak banget dipakai! Bahan nya tuh cotton fleece yang lumayan tebel, jadi rasanya ‘empuk’ gitu kalau dipakai. Celana ini juga ada tali di bagian pinggang, jadi kalau kalian gerak-gerak, celana nya gabakalan kendor! Ini mau buat tidur, duduk seharian sambal kerja, atau nongkrong santai mantap banget sih emang.

Kalau atasan, pakai kaos apapun dari Smith Berlin sebenernya sih nyaman-nyaman aja, tapi kalau kamar kalian suka nya dingin, Sweater Sally pas banget sih! Bahan nya tuh dari Baby terry yang super lightweight, jadinya stretchy, leluasa, dan pastinya COMFY banget!

Jadi, tunggu apa lagi sih Gents? Buat kalian yang WFH tiap hari, ataupun buat kalian yang sukanya mager-mageran doang dirumah, outfit yang Smith rekomendasiin pasti pas banget buat nemenin kalian! Langsung aja di click link pada nama setiap produk, atau check TikTok kita di @smithberlin.id buat lihat rekomendasi outfit lain nya dari Smith!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now