Outfit Kekinian Ala Smith Berlin !

Outfit Kekinian Ala Smith Berlin !

Siapanih dari Gents yang dari dulu pakai outfit yang itu-itu aja? Mungkin udah pada di comfort zone masing- masing ya untuk berpakaian, tapi kepikiran gak sih? Kalau Gents mungkin mau coba ganti style atau mungkin coba-coba model pakaian yang baru? Look no further! Smith mau kasih kalian rekomendasi model baju kekinian banget yang pastinya bakal elevate outfit-outfit kalian, dan biar Gents gausah mikir capek-capek, Smith mau langsung recommend kalian full outfit dari atas sampe bawah!

Untuk atasan, pasti semua orang sering banget ya pakai Flannel atau kemeja biasa, jadi let’s switch it up! Smith mau kenalin ke Gents Cody Overshirt! Kemeja lightweight ini cocok banget buat Gents jadiin outer kalau mau keliatan lebih trendy, karena Overshirt ini terbuat dari bahan corduroy dan punya fitting Oversized! Vibes nya kalau pakai kemeja ini kayak orang-orang yang suka WFC alias work from café gitu gents, hehe. Perfect deh! Buat kalian yang mau keliatan stylish tapi Effortless!

Oke, outer udah beres, tapi masa belom ada daleman nya? Tenang aja Gents, karena Cody Overshirt itu pas banget kalau di pairing dengan Odyn Oversized T-shirt! Tetep ngikutin tema dari outer yang oversized, berarti kaos nya juga ngikut oversized nih! Kaos 100% cotton ini super nyaman dan keren banget mau dipakai dengan outer, ataupun gak pakai outer, ini karena fitting nya yang unik dan opsi warna yang ok banget!

Sekarang atasan udah keren, tinggal bawahan yang belom! Nah, karena kedua baju yang Smith udah rekomendasiin itu versatile banget, tinggal Gents aja yang pilih looksnya mau gimana vibe-nya? Mau nyantai, atau mau sedikit lebih rapih? Kalau mau nyantai, outfit ini keren banget kalau pakai Sean Shorts, Ini celana pendek andalan Smith sih, karena gak Cuma looks nya yang casual tapi tetep proper, celana ini juga nyaman banget karena bahan nya yang lightweight dan lembut!

Nah, tapi kalau mau kelihatan lebih rapih atau mungkin Gents mau ke tempat yang lebih dingin, Cobain Chino Charlie! Celana chino ini bahan nya Stretch! Jadi gak bakal ngeganggu Gents kalau mau lakuin aktivitas apapun. Celana ini walaupun nyaman dan adem, bahan nya gak tipis ya! Jadi outfit kalian tetep kelihatan berstruktur dan gak berantakan.

Gimana nih, tertarik gak Gents untuk Cobain outfit rekomendasi Smith? Dijamin kok, kalian bakal jadi yang paling stylish di satu tongkrongan! Hehe. Kalian bisa banget liat outfit ini dipakai biar kebayang dengan liat TikTok kita! Karena kebetulan ini outfit yang emang keren banget jadi sering dipakai oleh Smith yang ada di Tiktok! Dan kalau memang interested, langsung aja cus ke laman Shop kita biar langsung check out!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now