Outfit Ngedate Ala Smith Berlin!

Outfit Ngedate Ala Smith Berlin!

Sadar gak sih Gents, kalau bentar lagi tuh udah mau akhir tahun? Hayoo, siapa nih dari para Gents yang New Year’s Resolution pas tahun baru kemaren tuh harus dapet pasangan? Pasti banyak ya, hehehe 😉 Smith mau tanya nih, progress nya udah gimana dalam mencari pasangan? Apakah cuma omong doang atau udah beneran mencari? Kalau yang cuma omong doang, ayo dong mulai buka hati kalian, siapa tau ada yang nyangkut kan, hehe. Well anyways, kalau nyari pasangan pasti bermulai dengan nge-date kan, jadi untuk blog di hari ini Smith mau spill nih, outfit ngedate paling keren dan pasti bikin lawan ngedate kalian meleleh! Yuk cek satu-satu!

Mulai dari bawah, Smith sebenernya udah capek sih jelasin ini, tapi pasti Smith bakal rekomendasiin Chino Extender Pants! Karena ini tuh balance banget antara rapih dan casual, apalagi kalau Gents pilihnya yang warna Black! Pastinya versatile banget dan stylish parah. Biar kelihatan beda dikit, kalian juga bisa banget coba yang ankle fit! Pastinya classy sih looksnya.

Nah untuk daleman, Smith mau kasih tau Day One Tee! Kaos 100% katun ini tuh kaos paling basic dan flexible yang Smith Berlin punya, karena design nya yang gak basa-basi! Cuma ada logo Smith Berlin di dada kiri yang di bordir, jadi gabakal lepas atau rusak! Untuk outfit ini kalian bener-bener bebas sih mau pilih warna apa, karena pilihan warna nya tuh neutral banget: Black, Grey, Navy, dan warna terbaru Dark Grey! Tapi kalau harus pilih satu, Smith rekomendasiin yang warna Grey sih.

Last but not least, kita butuh standout piece nya nih, dan apalagi yang lebih cocok buat ngedate daripada Shaka Pique Shirt! Kenapa menurut Smith ini baju yang tepat? Simple. Karena material yang Premium banget, kalian pasti gabakal kecewa karena emang feel nya tuh lembut parah, tebel, dan gak gampang lecek. Pasti outfit kalian kelihatan super mahal dan sophisticated deh! Gents juga bisa banget pakai kemeja ini tertutup kalau mau looks yang all black, atau bisa juga dibuka kancingnya biar Day One Tee kalian kelihatan untuk looks yang lebih kasual.

Gimana, berani coba gak Gents? Beraniin dong! Smith jamin kalian gabakal kelihatan out of place atau underdressed! Karena emang outfit ini tuh masih casual, tapi kalau dibawa ke tempat fancy juga masih cocok! Jadi langsung aja click link produk nya satu-satu! Atau cek TikTok kita untuk rekomendasi outfit untuk scenario-skenario lainnya! Bye Gents!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now