Pakai Aksesoris Biar Outfit Jadi Complete !

Pakai Aksesoris Biar Outfit Jadi Complete !

Pernah gak sih Gents? Udah nyiapin outfit yang menurut Gents udah keren banget, udah nyiapin sepatu paling baru, celana yang fit nya paling pas, dan atasan favorit kalian. Tapi pas semua dipakai, kok rasanya ada yang kurang ya? Kayak kurang lengkap gitu rasanya outfit nya, padahal dari atasan sampe bawahan tuh udah pilihan paling ok. Sadar gak sih kalau gitu sebenernya kurang apaan, Gents? Kalau menurut Smith sih, Gents berarti butuh banget aksesoris! Hah? Aksesoris? Maksudnya kalung atau cincin gitu? Ya bisa juga sih, tapi banyak loh sebenernya aksesoris lain yang bisa banget ngelengkapin outfit kalian biar makin instagrammable! Yuk Smith spill satu-satu!

Mari kita mulai dengan salah satu yang paling best seller banget nih di Smith Berlin! Yaitu Toby Tote Bag! Mungkin Gents kalau mikir tote bag, langsung kepikiran tas yang rasanya kayak selembar kain doang terus dikasih tali ya, hehe. Tapi tenang aja, Toby Tote Bag tuh beda banget karena gak dibuat dari satu lapisan doang! Ada padding nya dan bahkan compartment yang cukup untuk naruh laptop kalian! Dan paling penting sih ada resletingnya diatas, jadi barang-barang kalian gabakalan jatoh pas lagi lari-lari di stasiun. 😊

Nah, kalau Gents ngerasa kepala kalian sepi banget, boleh juga nih coba Ryan Running Cap, emang aslinya ini Topi buat kalian olahraga ya Gents, tapi karena warna nya hitam dan design nya yang simple, ini bisa banget jadi topi kalian untuk dipakai sehari-hari! Apalagi bahan nya enteng dan adem jadi kalau keringetan gak terasa gerah dan lembab!

Aksesoris terakhir yang bisa banget elevate outfit kalian sebenernya oke banget nih buat kalian yang suka pakai baju dimasukin! Yaitu aksesoris terbaru dari Smith Berlin, Bobby Reversible Belt, belom lama lalu udah Smith bahas ya, kalau ini adalah ikat pinggang terakhir yang Gents bakal butuhin! Karena ikat pinggang ini bisa ganti warna. Jadi tinggal sesuaiin aja sama warna outfit yang Gents lagi pakai!

Gimana nih setelah di spill beberapa aksesoris dari Smith? Dijamin kok pasti bakal bikin outfit Gents kelihatan complete dan mantap banget. Jadi langsung aja, click link tiap-tiap produk, dan juga check ke Laman Shop untuk lihat aksesoris-aksesoris lain yang belum di bahas disini!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now