Satu-Satunya Celana yang Bisa Merenggang HIngga 4 cm

Satu-Satunya Celana yang Bisa Merenggang HIngga 4 cm

Kok bisa ya ada celana yang bisa merenggang hingga 4 cm? Eits.. bisa dong, siapa lagi kalau bukan Extender Pants. Celana yang udah berkali-kali sold out dan di restock ini pastinya udah pernah kalian denger kan? Tapi apakah kamu tahu semua variasi dan juga kelebihan yang ada di Extender Pants? Yuk Smith Jelasin!

Extender Pants adalah celana yang sesuai namanya, bisa extend atau merenggang sebanyak 4cm di pinggangnya. Bagian yang bisa merenggang inilah yang membuat Extender Pants bisa memberikan kenyamanan maksimal kepada penggunanya. Selain itu, extender pants juga menggunakan material premium yang stretch sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Celana Extender Pants mempunyai dua tipe, yaitu formal extender pants dan juga chino extender pants. Apa bedanya sih? Formal Extender adalah “celana bahan”dengan material yang lebih licin dan rapih sesuai Namanya biasanya digunakan untuk kegiatan yang lebih formal seperti ke kantor ataupun ke undangan, sedangkan Chino extender adalah varian lebih casual dan santai. Kedua variasi Extender Pants ini mempunyai bahan yang premium. Jadi tidak perlu khawatir saat kamu melakukan aktivitas baik di indoor ataupun outdoor karena tetap terasa nyaman dan adem.

 

Fitting dari Extender Pants juga pastinya sudah disesuaikan dengan badan pria Indonesia. Ada dua jenis fit yang bisa kamu pilih; ankle fit, dimana celana extender fit di atas mata kaki, membuat siluet kamu terlihat lebih tinggi dan ada juga versi slim fit, yang memiliki potongan standard yang lebih elegan.

Semua kelebihan di atas yang membuat extender pants berhasil memenangkan penghargaan TOP INNOVATION CHOICE AWARD lho, karena telah menjadi celana pertama yang memiliki inovasi merenggang atau self-sizer!

Gimana, yakin gak mau cobain Extender Pants? Langsung cek aja Extender Pants disini!

Back to blog

1 comment

suka banget sama produk produk Smith Berlin bagus banget soalnya

achae

Leave a comment

Get Yours Now