Smith Berlin in Colors: Rekomendasi Outfit Cowo Kue!

Smith Berlin in Colors: Rekomendasi Outfit Cowo Kue!

Di zaman dimana TikTok merajalela, mungkin kita semua sudah tahu kalau ada jenis-jenis cara berpakaian untuk para cowo: yaitu cowo mamba, cowo bumi, dan juga cowo kue. Sepertinya mudah ya, untuk menjadi cowo mamba atau cowo bumi, karena kebanyakan orang memang memakai baju yang hitam putih, atau earth tone. Kali ini, Smith mau kasih tau kalian semua tutorial untuk jadi cowo kue ala Smith Berlin!

Untuk menjadi cowo kue sejati, pastinya harus memakai baju-baju yang colorful dong! Boleh lah Smith spill beberapa rekomendasi untuk outfit cowo kue kalian. Satya Shirt adalah salah satu opsi untuk kalian yang ingin terlihat colorful dan fresh, ini adalah kaos yang terbuat dari 100% katun yang super lembut dan nyaman dipakai. Logo Tee Series juga satu pilihan atasan lagi nih! Dengan banyak variasi warna baru, tetep ok banget deh buat outfit kalian!Next kita bahas outerwear kali ya, untuk ini sih Smith paling rekomen Hoodie Hadi, yang hadir dalam warna-warna yang cocok banget untuk outfit colorful kalian, yaitu warna Camel dan Maroon. Kalau yang ini mungkin cowo kue nya versi lebih elegan ya, karena memang warna dari hoodie hadi lebih lowkey colorful nya.

Biar outfit lengkap, pastinya butuh bawahan dong, dan walaupun Smith Berlin terkenal untuk celana-celana formal yang rapih, Smith juga punya celana yang lebih fun dan colorful lho! Sandi Shorts Namanya. Celana pendek ini cuttingan nya slim fit, dan terbuat dari katun yang stretchy dan nyaman untuk digunakan saat nyantai, ataupun saat olahraga. Untuk warna nya, Sandi Shorts ada warna Olive dan juga Navy, pas deh pokoknya untuk jadi final piece di outfit kalian!

 

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now