Tips and Tricks Terlihat Professional di Kerjaan

Tips and Tricks Terlihat Professional di Kerjaan

Mau para Gents masih pada nyari kerja dan interview kesana kemari, atau mungkin udah gawai untuk beberapa tahun, cara kita semua mempresentasikan diri kita itu penting banget loh buat membantu kita dapat kesukesan! Jangan sampe para Gents udah pinter dan banyak pengalaman, tapi pakai baju yang enggak terlihat proper dan professional. Image kita sebagai orang bisa banget mempengaruhi performa kita! Nah kira-kira gimanasih cara untuk terlihat professional dan proper? Sini Smith kasih tau!

Yang pertama pastinya bisa dimulai dari cara para Gents berpakaian! Ada pepatah yang bilang “Look Good, Feel Good” apa sih maksudnya? Ya maksudnya kalau Gents pakai baju yang bikin kalian merasa keren dan percaya diri, pasti mood kalian jadi bagus, dan kalau mood bagus, pastinya kinerja Gents lebih maximal lagi! Pasti pernah lah, Gents ngerasa pas beli baju baru, lalu ngerasa confident banget pas akhirnya pakai baju itu untuk pertama kalinya.

Untuk lingkungan kerja, ya dresscode pasti beda-beda ya, tapi untuk Gents yang harus banget rapih, Kemeja Harry cocok banget. Karena bukan Cuma bahan nya halus dan lembut, material Kemeja ini gak menerawang juga!

Gents-Gents juga harus ingat kalau Overdressed itu lebih baik daripada Underdressed. Karena impresi pertama kita kepada orang-orang di kantor itu sangat penting! Lebih baik saat kita ada di lingkungan baru, datanglah dengan baju yang lebih formal dan sleek, dan dari situ Gents bisa membaca situasi dan atmosfir kantor gimana, baru deh! Gents bisa sesuaikan outfit yang cocok dengan lingkungan itu untuk nantinya. Daripada Gents masuk-masuk pake baju yang terlalu casual atau berantakan, nanti malah dilihat atasan sebagai orang yang nggak proper.

Gimana nih Gents, Tips-Tips dari Smith? Mungkin bisa banget nih diterapin ke lingkungan kerja Gents! Dan untuk pelengkap outfitnya, pasti Gents udah pada tau kalau Extender Pants Formal adalah celana paling cocok untuk kerja! Karena bahan yang dipakai super premium dan gak mudah lecek, udah pasti deh bikin gents keliatan proper banget baik untuk kerja maupun jalan-jalan!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now