Tips Biar Lo Tetap Fit Pas WFH ala Smith Berlin

Tips Biar Lo Tetap Fit Pas WFH ala Smith Berlin

Siapa nih, dari para Gents yang sekarang kerjanya bisa WFH? Mungkin emang lebih efektif dan nyaman ya kerja dari rumah, tapi seringkali kita lupa seberapa pentingnya untuk tetap aktif dalam rutinitas kita setiap harinya. Saat WFH, kita kebanyakan duduk doang di depan computer atau di handphone, yang berarti kita hanya diem di satu tempat untuk waktu yang lumayan lama- tanpa adanya rapat atau teman kerja yang ngajak jalan-jalan keluar kantor sesekali.

Tau gak sih? Untuk hidup kita bisa dibilang aktif, kita minimal harus berjalan 5000-7500 langkah per hari nya! Sayangnya, karena WFH, agak susah untuk kita melakukan itu karena kita NGGAK commuting keluar lagi, jadi, Smith mau nih, jelasin nih tips-tips agar Gents bisa tetap fit dan sehat saat WFH!

Yang pertama, kita bisa ingetin ke diri kita sendiri untuk berolahraga dengan menaruh alat-alat olahraga di dekat kita. Kenapa? Akan sangat bantu untuk ninggalin dumbell, matras olahraga, atau tali skipping yang gampang terlihat dan bahkan mungkin "menghalangi kita". Dengan cara ini, ketika Gents beristirahat, kalian bisa mengambil beban, melakukan beberapa exercise kecil, melakukan beberapa push up di matras olahraga, atau bahkan skipping sesekali saat kita punya down time.

Kedua, para Gents juga bisa masang timer setiap 30-50 menit, tujuan nya ya buat ngingetin kalian untuk tetap aktif saat timer itu bunyi, jalan-jalan di area rumah, atau sekedar berdiri dan stretching. Ini karena menurut riset, berdiam di satu posisi untuk waktu yang lama bisa meningkatkan resiko penyakit dan kematian dini lho! Waduh, sering-sering deh bergerak!

Selanjutnya, Gents juga bisa nih, request ke tim di kantor untuk melakukan meeting atau diskusi diluar rumah! Bukan cuma membuat Gents harus mengumpulkan niat dan bergerak keluar, tapi juga bisa mengurangi rasa jenuh gara-gara dirumah terlalu lama.

Nah, sekarang kan udah tau nih tips-tips agar Gents tetap sehat dan fit saat WFH, jangan lupa ya, kalau mau olahraga kalian makin maximal, pakai Bowie Board Shorts dari Smith Berlin! Dengan bahan polyester yang super ringan dan water resistant, cocok banget buat para Gents workout pas WFH!

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now