Workout Gear ala Smith Berlin

Workout Gear ala Smith Berlin

Siapa nih dari Gents yang hobi banget melakukan aktivitas olahraga? Smith salut banget loh, buat para Gents yang masih bisa sempetin waktu di kehidupan yang extra sibuk ini untuk tetap jadiin kesehatan prioritas yang tinggi! Mau kalian Cuma olahraga kecil-kecilan dirumah, atau mungkin seminggu sekali main futsal bareng temen-temen, ataupun Gents yang emang tiap beberapa hari pasti langsung giat ke gym, kita pasti setuju ya kalau baju olahraga tuh sangat penting untuk performa dan mood kita pas olahraga! Nah buat Gents yang lagi nyari-nyari baju olahraga baru biar workout nya makin semangat, sini Smith kasih tau!

Udah tau gaya Smith kalau rekomendasiin kalian tuh gimana ya, hehe. Pastinya kita mulai dari bawah! Dari bawah banget malah, karena Smith mau kasih tau kalian tentang Sandal Slip On Kyle! Lah, kok direkomendasiin sendal sih Smith? Yaa, mungkin ini lebih ke sebelum dan setelah workout ya Gents. Tau banget kan tuh kalau abis olahraga pengen nya pakai sesuatu yang nyaman banget aja setelah berjam-jam pakai sepatu olahraga, dan Kyle Slippers tuh cocok banget buat itu! Karena bahan nya yang emang ringan jadi ga berat-beratin tas workout kalian, dan pastinya super nyaman karena insole nya ngikutin bentuk kaki Gents!

Mulai naik dikit, dan gaada opsi yang lebih baik dari Bowie Board Shorts! Celana pendek ini perfect banget buat outfit olahraga kalian, karena banyak banget deh fiturnya! Mulai dari bahan stretchy dibagian bawah yang bikin kalian bisa gerak lebih leluasa, ada lubang earphone di kantong, dan bahkan ada loop handuk biar kalian gausah nenteng-nenteng anduk pas lagi lari! Sangking banyak fitur nya, word count di blog ini kayaknya gacukup deh jelasin nya, hehehe.

Untuk atasan, Smith mau kasih tau tentang Jaket Hoodie Zipper Active. Mirip sama Bowie Boardshorts, jaket ini banyak juga lho fiturnya! Yang pastinya comfy banget karena bahan yang premium dan stretchy, terus design nya juga multifungsi banget, gak Cuma Gents bisa pakai untuk olahraga, ini bisa juga kalian pake untuk ngantor karena gak terlalu keliatan sporty! Dan jaket ini juga limited edition, jadi kalo Gents suka, langsung buruan check karena tinggal dikit banget!

Fix semangat lagi deh workoutnya kalau Gents udah dapet outfit yang Smith rekomendasiin, dan gak Cuma Gents bakal paling keren di gym, tapi performa Gents juga pasti bakal lebih oke! Cuss meluncur ke laman shop kita, dan pantengin aja terus Instagram @smithberlin.id, siapatau ada release baru lagi yang bisa bikin Gents makin semangat lagi olahraga! 😉

Back to blog

Leave a comment

Get Yours Now