Aksesoris Biar Hidup Kamu Makin Praktis !

Aksesoris Biar Hidup Kamu Makin Praktis !

Halo Tuan-tuan! Di dunia yang kadang emang bikin lama makin ribet, kadang enaknya adalah untuk melakukan dan memakai hal-hal yang simple aja, bener ga Gan? Contohnya ya kayak pakai baju Smith Berlin yang pastinya simple dan nyaman, tapi tetep keren 😎 Nah,Kalau kemarin kan Smith udah spill aksesoris biar bikin outfit kalian makin instagrammable dan keren ya, kalau di blog hari ini, Smith mau kasih tau Gents aksesoris-aksesoris yang bisa bikin hidup Gents makin praktis! Apaan aja sih sih Aksesoris nya? Yuk Smith tumpahkan beberapa, soalnya menurut Smith sih ini essential banget buat kehidupan kita!

Yang pertama mungkin butuh sedikit komitmen untuk dicoba, tapi menurut Smith sih worth it banget untuk ganti dompet tebel kalian dengan Milano Card Holder! Pasti banyak kan, dari Tuan-tuan yang masih pake dompet segede gaban yang isinya bon dari berbulan-bulan yang lalu, uang receh, dan kartu yang gapernah dipake 😂 Mending kalian ganti deh ke dompet card holder! Karena jauh lebih ramping dan elegan untuk dipakai! Plus point nya juga adalah gabikin celana kalian keliatan tebel! Jadi lebih nyaman dan juga aman pastinya! Toh sekarang udah zamannya cashless payment kan!

Nah selanjutnya juga banyak nih, cowo-cowo yang bawa-bawa kunci pakai lanyard atau gantungan kunci souvenir. Biar kelihatan lebih pas, cobain aja Keychain Exclusive Smith Berlin ! Ini keren banget sih, karena dibuat dari bahan kulit asli yang long lasting banget, dan pastinya ada logo Smith Berlin yang di cap jadi gabakal ilang atau rusak lama kelamaan! Kalau ada satu kata buat keychain ini, pastinya elegan sih, worth it deh buat dicoba!

Accessories terakhir yang Smith mau recommend Namanya Kyle Slippers , ini tuh sendal super comfy yang cocok banget buat Gents untuk aktivitas sehari-hari, mau itu di rumah doang, atau cuma keluar bentar ke warung, atau mungkin nemenin kalian sebelum dan sesudah nge gym! Gak Cuma nyaman doang, si Kyle ini juga look nya keren banget, apalagi warna nya all black dengan detail putih, jadinya mau pake outfit apapun pastinya cocok!

Gimana, udah keracunan belom sama rekomendasi Smith? Hehehe, kata Smith sih “Cobain aja dulu!” Siapa tau cocok kan? Tapi Smith berani jamin sih kalau aksesoris yang Smith udah tumpah tuh beneran bakal bantu kalian biar hidup lebih praktis! Jadi tunggu apalagi? Kalau mau cek aksesoris yang lain, bisa banget juga cek Accessories page website kita! dada!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang