Belajar Color Combination Biar Outfit Makin Keren

Belajar Kombinasi Warna Biar Outfit Makin Keren

Hayo ngaku, sayangih dari para Gents yang tiap hari warna outfitnya kalau ngga pakai hitam putih doang, all black doang? Atau sering kali kebingungan pas lagi milih warna, terus overthinking deh “cocok ga ya?”, “bagus ga ya?”, “cocok ga ya?”, alhasil ujung-ujungnya pake warna monokrom deh, outfit paling aman dan pastinya matching. Hehe, pasti banyak ya? Kadang Smith juga gitu Gents, tapi harus inget, jangan sampai Gents udah ngerti fittingan dan proporsi yang cocok buat outfit, tapi warnanya itu-itu doang! Kan lama-lama bosen juga ya dan siapa tau ada warna lain yang cocok banget buat kamu. Banyak lho, opsi-opsi warna yang keren banget buat di explore dan di coba biar look kalian gangebosenin! Nih Smith coba kasih inspirasi, siapatau Gents mau coba color combination yang Smith mau spill dibawah ini!

Warna combo yang bisa Gents coba pertama adalah Merah + Cream, Tau gak sih Gents? Kalau pakai merah tuh bisa memberi kesan kalau kalian adalah orang yang berani dan bergairah? Warna merah emang warna yang cukup bold dipakai, tapi kalau digabungkan dengan memakai warna cream, dijamin outfit kalian bakal kelihatan lebih balanced dan keren!

Nih, contoh color combo Merah + Cream, kelihatan kasar banget kan, outfitnya? Tuan-tuan bisa langsung Cobain look di foto dengan Frank Flannel dan Chino Extender Pants ! Di pairing dengan kaos polos putih dan juga Boots hitam, vibesnya kayak penebang kayu di luar negeri gitu ya Tuan-tuan? hehe.

Untuk kalian yang mau kelihatan ga terlalu bold, bisa banget coba kombinasi warna Hijau + Black, Paduan warna yang sebenernya simple banget ini gatau kenapa enak banget dilihat, Apalagi kalau pake Polo Paskal Green yang warna hijaunya emang keren dan unik banget! Jadi keinget coffee shop yang ada dimana-mana itu ya 😉 Jangan lupa lengkapin outfitnya dengan pakai Formal Extender Pants karena emang pairingan Polo + Extender tuh match made in heaven banget.

Nah, kombinasi warna yang terakhir mungkin lebih jarang dilihat nih, tapi ini cocok banget untuk kalian yang pengen kelihatan formal, tapi tetep adem dan enggak terlalu serius, yaitu Light Blue + Navy Blue! Pairingan ini cocok banget nih buat kalian ngantor tiap hari atau meeting diluar! Pasti terlihat profesional dan pantas banget! Apalagi kalau pake Simon Shirt dan Formal Extender Pants Navy !

Gimana Gens, udah terinspirasi belom? Siapa tau dari tips dari Smith ini, Gents mau mulai coba-coba explore warna yang lebih unik biar outfit kalian lebih colorful dan fun! Kalau Gents mau coba sendiri kombinasi warna diatas, langsung aja cek laman Shop kita!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang