Fashion Trivia: The Flannel Shirt

Fashion Trivia: Kemeja Flanel

Ketika kita berbicara tentang hal-hal penting, hal pertama yang muncul di kepala kita dalam hal pakaian pria mungkin adalah kemeja oxford. Namun, jika dipikir-pikir, tidak banyak pria yang mengenakan kemeja oxford sehari-hari. Kemeja telah menjadi pilihan yang lebih dewasa atau formal bagi banyak pria muda; karenanya dihindari kecuali mereka pergi ke acara formal atau hanya dipakai untuk lingkungan kerja profesional. Dress code untuk pria saat ini sudah lebih kasual dan santai. Tidak ada yang salah dengan itu tentu saja, tetapi dengan perubahan zaman, dunia mode harus menyesuaikan diri. Penyesuaian yang menurut kami datang dalam bentuk Kemeja Flanel. Santai, mudah dipakai, dan lebih sering daripada tidak, itu adalah pakaian luar yang sempurna dalam cuaca yang tidak pasti.

Kemeja flanel telah menjadi barang wajib di lemari pakaian pria, sulit untuk dihindari dan Anda dapat melihat semua orang memakainya di sebagian besar tempat di luar. Kain flanel bukanlah jenis kemeja atau jenis polanya, melainkan jenis bahan yang digunakan untuk membuat kemeja tersebut. Ini menelusuri kembali ke Wales akhir abad ke -17, di mana pekerja tekstil menggunakan sisa wol domba untuk membuat jenis kain yang nyaman dan hangat. Berkat kenyamanan dan fungsinya, ia semakin populer di Inggris dan Prancis, dan seiring berjalannya waktu, popularitasnya menyebar secara global. Ini juga berkat artis rock tahun 90-an dan 00-an yang mengenakan kaos ini di atas panggung dan membantunya menjadi seperti sekarang ini.

Meskipun flanel klasik di masa lalu tebal dan tidak cocok untuk iklim yang lebih panas, saat ini ada banyak rendisi modern untuk kemeja flanel klasik, dan Smith Berlin memberikan sentuhan modern ini dalam seri flanel kami, tetap memberi penghormatan pada pola kotak-kotak tradisional. namun cocok dengan iklim panas dan lembab di Indonesia.

Pertama adalah Felix Flannel kami, terbuat dari katun 100%, flanel ini hadir dalam skema warna yang lebih halus dan penutup tutup berkancing di saku. Sempurna untuk menampilkan tampilan kasar pada pakaian Anda.

Berikutnya adalah Frank Flanel kami, yang satu ini hadir dalam skema warna yang lebih berani seperti merah hitam, dan merah putih. Frank hadir dalam bentuk slim fit dibandingkan dengan Felix yang hadir dalam bentuk regular fit. Semua tentang preferensi Anda, tetapi salah satu dari flanel ini sempurna untuk hari-hari hangat yang mungkin menjadi sedikit lebih dingin di malam hari. Ini pasti memberi Anda kenyamanan dan kelembutan saat Anda sangat membutuhkannya.

Terima kasih sudah membaca, Tuan-tuan. Lihat tautan di setiap nama kain flanel untuk memenuhi fantasi Anda menjadi penebang pohon yang tinggal di pondok kayu. Atau lihat halaman Pendatang Baru kami untuk melihat yang terbaru yang ditawarkan Smith Berlin. Ini adalah Spiffy Smith lagi, keluar.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang