Get to Know Smith Berlin's Shirts !

Kenali Kemeja Smith Berlin !

Halo Tuan-tuan! Seperti yang kita semua tahu, kemeja klasik secara luas dianggap sebagai bagian wajib dari lemari pakaian pria. Apakah Anda tua atau muda, berpakaian rapi atau berpakaian santai, Anda mungkin memiliki lebih dari satu kemeja. Mengesampingkan popularitasnya, ada banyak variasi untuk kemeja, kemeja oxford klasik, kemeja flanel, kemeja linen, dan banyak lainnya. Ini karena keserbagunaan dan kelenturan kemeja. Di sini, di Smith Berlin, kami menyadari kebutuhan akan berbagai jenis kemeja yang sesuai dengan gaya setiap orang. Tolong izinkan kami untuk merekomendasikan beberapa untuk Anda!

Yang pertama adalah yang klasik, kemeja Harry dan Barry adalah versi kami dari kemeja oxford klasik. Dibuat dengan 100% Katun Oxford, kemeja ini memiliki potongan yang pas dan tersedia dalam empat warna serbaguna. Perbedaan antara Harry dan Barry adalah panjang lengan baju. Harry menampilkan lengan pendek, sedangkan Barry hadir dengan lengan panjang. Kemeja ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja di lingkungan yang lebih formal, karena akan terlihat bagus dengan sendirinya, atau di bawah blazer dan dikenakan dengan dasi.

Bagi yang ingin tampil lebih unik bisa mencoba Kaisar Shirt . Ini adalah versi kami dari kemeja berkerah mandarin yang selalu populer. Sama seperti Harry, kemeja ini pas ramping, tetapi terbuat dari bahan katun yang lebih ringan yang bernapas dan sejuk saat disentuh. Penampilan Kaisar lebih kasual dibandingkan dengan Harry dan Barry, yang berarti lebih mudah dikenakan dengan pakaian santai. Ini akan terlihat bagus saat Anda mengenakan celana dan sepatu formal, tetapi akan terlihat bagus juga dengan celana pendek dan sepatu kets.

Rekomendasi ketiga dan terakhir adalah untuk semua Tuan-tuan di luar sana yang ingin mencoba sesuatu yang terasa baru, sesuatu yang sedikit lebih menantang, namun dekat dengan rumah. Kemeja Shaka Pique sangat cocok untuk Anda. Kemeja kasual yang dibuat untuk dikenakan tanpa diselipkan ini terbuat dari bahan yang sangat lembut dan bebas kerut yang pasti akan membuat Anda kagum saat pertama kali merasakannya di tangan. Shaka bisa dipakai sendiri sebagai kemeja, atau Anda bisa naik satu ukuran dan menjadikannya luar untuk malam yang lebih dingin.

Pastikan untuk mengeklik semua tautan pada nama produk, dan periksa halaman Kaos kami untuk menemukan lebih banyak jenis kaos kami, kami yakin Anda akan menemukan sesuatu yang paling cocok untuk Anda. Ini adalah Spiffy Smith, keluar.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang