Ikut SB Gents Club, Dapetin Benefitnya!

Ikut SB Gents Club, Dapetin Benefitnya!

Menurut riset dari Smith Berlin, cowok-cowok tuh kalau udah suka brand, pasti nanti-nantinya beli dari situ terus. Apalagi kalo udah nemuin kaos/celana yang fitnya udah pas banget, pasti langsung mikir kalo butuh semua warna dan variasi yang ada. Hehe, bener ga nih Gan? Nah Smith sadar juga kalau banyak dari Gents yang udah langganan belanja di Smith Berlin, jadi Smith mau ngasih rewards nih ke kalian yang udah setia sama Smith Berlin! Imbalan apasih emang? Namanya itu SB Gents Club! Khusus untuk Gents yang paling loyal ke Smith Berlin, kalian bisa ikut club eksklusif ini untuk dapetin banyak poin dan benefit pas belanja di website Smith Berlin. Eitsss, poin nya bukan sembarang poin, kalian bisa tukarkan sebagai cashback pas pembelanjaan selanjutnya Gents! Untuk gabung ke dalam SB Gents Club ini, kalian cukup daftar atau sign up di website kita loh.

Terus cara dapetin poinnya gimana Smith? Gampang! Kalian tinggal belanja di website Smith Berlin dengan akun yang udah kalian buat, nanti nanti akan dihitung secara otomatis banyak poin yang kalian dapet di setiap pembelanjaan. Selain poin, kalian juga bisa dapetin ;

  1. Bonus ulang tahun,
  2. Produk edisi terbatas,
  3. Sampel gratis,
  4. undangan acara eksklusif,
  5. hadiah,
  6. Promo tambahan,
  7. Hingga Fashion Consultant ,

Dan masih banyak lagi! Nikmat mana lagi yang kau dustakan? Hehehehe. Oh iya didalam SB Gents Club juga ada tingkatan levelnya loh! Semakin tinggi level kalian semakin melimpah juga benefitnya Gents! Penasaran? Mau tau lebih lanjut? Langsung aja meluncur ke laman rewards Smith Berlin!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang