Outerwear Buat Cuaca Ga Jelas!

Outerwear Buat Cuaca Ga Jelas!

Oktober dateng-dateng langsung ngasih kita musim hujan ya Gents 😅. Emang kadang-kadang enak sih, menikmati hujan di sore hari, tapi kadang-kadang bikin ribet juga buat kita yang harus pulang dari kantor atau beraktivitas keluar. Nah, tapi Tuan-tuan tau sendiri kan cuaca di negara kita ini gimana, siang nya kadang panas, tiba-tiba sorenya hujan, tapi kadang-kadang juga malah panas seharian padahal katanya bakal hujan. Hehehe, emang aneh ya iklim dan cuaca sekarang. Tapi seaneh-anehnya cuaca kita, kayaknya kita semua bisa setuju sih kalau situasi lagi begini tuh emang butuh banget Outerwear ! Karena emang buat nangkal cuaca aneh ini, kita kadang butuh satu lapis baju lagi gak sih? Yuk sini Smith spill outer yang bisa banget ngebantu para Gents!

Outerwear pertama bisa dibilang baju paling berfungsi yang Smith punya nih, Namanya Collin Coach Jacket ! Jaket ini tuh jaket penangkal hujan ala Smith Berlin. Dibuat dari bahan Microfiber yang water resistant, pastinya kalian bakal ready banget kalau tiba-tiba turun hujan! Belom lagi jaket ini banyak banget kantongnya! Plus juga ada hidden pocket didalam jaket biar handphone para Gents gak kena air, dan fitur favorit Smith sih kupluknya bisa dilepas, jadi kalau kalian lagi gabutuh, kalian bisa ngubah tampilan dari jaket ini! Si Collin ini ada dua warna keren; Grey sama Maroon, pilih aja sih tergantung selera Gents, karena dua-duanya oke banget.

Next cocok banget juga nih buat cuaca gajelas kita, Namanya Tony Tracktop , Ini outerwear yang dibuat dari bahan Pique Fleece yang premium dan mahal deh rasanya! Yang keren juga dari si Tony Tracktop, bisa dipakai buat olahraga! Karena bahan yang kita pakai tuh gak ngebuat badan bau atau gerah! Jadi bisa banget kalian pake jogging santai ataupun nge-gym! Ngerti kan kenapa jaket ini tuh cocok banget buat cuaca kita sekarang? Karena kalau lagi panas kalian tetep adem, tapi kalau lagi dingin kalian bakal ngerasa lebih hangat karena pake layer tambahan!

Terakhir yang mau Smith spill adalah outer andalan kita, yaitu Hoodie Hadi ¸ buat para Gents yang belom familiar, ini tuh Hoodie affordable paling premium yang ada! Karena bahannya 100% cotton fleece yang tebel dan hangat banget! Cuttingannya juga modern fit, jadi bikin kalian kelihatan lebih ber-isi dan fit! Fitur keren dari Hoodie ini juga hidden pocket di bagian kiri dan kanan nya, gak cuma kelihatan unik, tapi ini gabikin kalian kelihatan gendut kayak hoodie-hoodie lain nya dengan kantong yang ada didepan perut! Ini super worth it sih buat Tuan-tuan! Asal jangan dipinjemin ke pacar kalian ya, karena fix bakal di keep selamanya sama mereka 😂.

Gimana, kira-kira udah siap belom hadepin cuaca Oktober? Kalau belom, ya langsung aja checkout baju-baju yang Smith baru tumpah! Boleh juga kalian cek laman kita untuk melihat opsi-opsi lain yang siapatau Tuan-tuan lebih suka! Sampai jumpa Tuan-tuan!

Kembali ke blog

1 komentar

fy8v1w

Hello World! https://i3olpe.com?hs=9ccfe3339976001fa7276f820b5611cf&

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang