Pakai Aksesoris Biar Outfit Jadi Complete !

Pakai Aksesoris Biar Outfit Jadi Lengkap !

Pernah gak sih Tuan-tuan? Udah nyiapin outfit yang menurut Gents udah keren banget, udah nyiapin sepatu paling baru, celana yang fit nya paling pas, dan atasan favorit kalian. Tapi pas semua dipakai, kok rasanya ada yang kurang ya? Kayak kurang lengkap gitu rasanya outfitnya, padahal dari atasan sampe bawahan tuh udah pilihan paling oke. Sadar gak sih kalau gitu sebenernya kurang apaan, Gents? Kalau menurut Smith sih, Gents berarti butuh aksesoris banget! Hah? Aksesoris? Maksudnya kalung atau cincin gitu? Ya bisa juga sih, tapi banyak loh sebenernya aksesoris lain yang bisa banget ngelengkapin outfit kalian biar makin instagrammable! Yuk Smith tumpah satu-satu!

Mari kita mulai dengan salah satu yang paling best seller banget nih di Smith Berlin! Yakni Toby Tote Bag ! Mungkin Tuan-tuan kalau mikir tote bag, langsung kepikiran tas yang rasanya kayak selembar kain doang terus dikasih tali ya, hehe. Tapi tenang aja, Toby Tote Bag tuh beda banget karena gak dibuat dari satu lapisan doang! Ada padding nya dan bahkan kompartemen yang cukup untuk naruh laptop kalian! Dan yang paling penting sih ada resletingnya diatas, jadi barang-barang kalian gabakalan jatoh pas lagi lari-lari di stasiun. 😊

Nah, kalau Gents ngerasa kepala kalian sepi banget, boleh juga nih coba Ryan Running Cap , emang aslinya ini Topi buat kalian olahraga ya Gents, tapi karena warnanya hitam dan designnya yang simple, ini bisa banget jadi topi kalian untuk dipakai sehari-hari ! Apalagi bahannya enteng dan adem jadi kalau keringetan gak terasa gerah dan lembab!

Aksesoris terbaru yang bisa banget meninggikan outfit kalian sebenernya oke banget nih buat kalian yang suka pakai baju dimasukin! Yakni aksesoris terbaru dari Smith Berlin, Bobby Reversible Belt , belom lama lalu udah Smith bahas ya, kalau ini adalah ikat pinggang terakhir yang bakal dibutuhkan Gents! Karena ikat pinggang ini bisa ganti warna. Jadi tinggal sesuaiin aja sama warna outfit yang Gents lagi pakai!

Bagaimana nih setelah ditumpahkan beberapa aksesoris dari Smith? Dijamin kok pasti bakal bikin outfit GTS kelihatan complete dan mantap banget. Jadi langsung aja, klik link tiap-tiap produk, dan juga cek ke Laman Shop untuk melihat aksesoris-aksesoris lain yang belum di bahas disini!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang