Tips and Tricks Terlihat Professional di Kerjaan

Tips dan Trik Terlihat Profesional di Kerjaan

Mau para Tuan-tuan masih pada nyari kerja dan wawancara kesana kesini, atau mungkin udah gawai untuk beberapa tahun, cara kita semua menunjukkan diri kita itu penting banget loh buat bantu kita bisa kesukesan! Jangan sampe para Gents udah pinter dan banyak pengalaman, tapi pakai baju yang enggak kelihatan proper dan professional. Image kita sebagai orang bisa sangat mempengaruhi performa kita! Nah kira-kira gimanasih cara untuk terlihat professional dan proper? Sini Smith kasih tau!

Yang pertama pastinya bisa dimulai dari cara para pria berpakaian! Ada pepatah yang bilang “Look Good, Feel Good” apa sih maksudnya? Ya artinya kalau Gents pakai baju yang bikin kalian merasa keren dan percaya diri, pasti mood kalian jadi bagus, dan kalau mood bagus, pastinya kinerja Gents lebih maksimal lagi! Pasti pernah lah, Tuan-tuan merasa pas beli baju baru, lalu ngerasa percaya diri banget pas akhirnya pakai baju itu untuk yang pertama kali.

Untuk lingkungan kerja, ya dresscode pasti beda-beda ya, tapi untuk Gents yang harus rapih banget, Kemeja Harry cocok banget. Karena bukan Cuma bahan nya halus dan lembut, bahan Kemeja ini gak menerawang juga!

Tuan-tuan juga harus ingat kalau Overdressed itu lebih baik daripada Underdressed. Karena kesan pertama kita kepada orang-orang di kantor itu sangat penting! Lebih baik saat kita ada di lingkungan baru, datanglah dengan baju yang lebih formal dan ramping, dan dari situ Tuan-tuan bisa membaca situasi dan atmosfir kantor gimana, baru deh! Tuan-tuan bisa menyesuaikan pakaian yang cocok dengan lingkungan itu untuk nanti. Daripada Tuan-tuan masuk-masuk pake baju yang terlalu casual atau berantakan, nanti malah dilihat atasan sebagai orang yang nggak pantas.

Gimana nih Gan, Tips-Tips dari Smith? Mungkin bisa banget nih diterapin ke lingkungan kerja Gents! Dan untuk pelengkap outfitnya, pasti Gents udah pada tau kalau Extender Pants Formal adalah celana paling cocok untuk kerja! Karena bahan yang dipakai super premium dan gak gampang lecek, udah pasti deh bikin keliatan keliatan proper banget baik untuk kerja maupun jalan-jalan!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang