Tips Biar Lo Tetap Fit Pas WFH ala Smith Berlin

Tips Biar Lo Tetap Fit Pas WFH ala Smith Berlin

Siapa nih, dari para Gents yang sekarang kerjanya bisa WFH? Mungkin memang lebih efektif dan nyaman ya kerja dari rumah, tapi seringkali kita lupa seberapa pentingnya untuk tetap aktif dalam rutinitas kita setiap harinya. Saat WFH, kita kebanyakan duduk doang di depan komputer atau di handphone, yang berarti kita hanya diam di satu tempat untuk waktu yang lumayan lama- tanpa adanya rapat atau teman kerja yang ngajak jalan-jalan keluar kantor sesekali.

Tau gak sih? Untuk hidup kita bisa dibilang aktif, kita minimal harus berjalan 5000-7500 langkah per hari nya! Sayangnya, karena WFH, agak susah untuk kita melakukannya karena kita NGGAK commuting keluar lagi, jadi, Smith mau nih, jelasin nih tips-tipsnya agar Gents bisa tetap fit dan sehat saat WFH!

Yang pertama, kita bisa ingetin ke diri kita sendiri untuk berolahraga dengan menaruh alat-alat olahraga di dekat kita. Kenapa? Akan sangat membantu untuk ninggalin dumbell, matras olahraga, atau tali skipping yang gampang terlihat dan bahkan mungkin "menghalangi kita". Dengan cara ini, ketika Tuan-tuan beristirahat, Anda dapat mengambil beban, melakukan beberapa latihan kecil, melakukan beberapa push up di matras olahraga, atau bahkan sesekali melompat saat kita punya waktu istirahat.

Kedua, para pria juga bisa memasang timer setiap 30-50 menit, tujuannya ya buat ngengetin kalian untuk tetap aktif saat timer berbunyi, jalan-jalan di area rumah, atau sekadar berdiri dan meregangkan tubuh. Ini karena menurut penelitian, berdiam di satu posisi untuk waktu yang lama dapat meningkatkan resiko penyakit dan kematian dini lho! Waduh, sering-sering deh bergerak!

Selanjutnya, Tuan-tuan juga bisa nih, request ke tim di kantor untuk melakukan meeting atau diskusi di luar rumah! Bukan cuma membuat Gents harus mengumpulkan niat dan bergerak keluar, tapi juga bisa mengurangi rasa jenuh gara-gara dirumah terlalu lama.

Nah, sekarang kan udah tau nih tips-tips agar Gents tetap sehat dan fit saat WFH, jangan lupa ya, kalau mau olahraga kalian makin maximal, pakai Bowie Board Shorts dari Smith Berlin! Dengan bahan polyester yang super ringan dan water resistant, cocok banget buat para Gents workout pas WFH!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Dapatkan Milik Anda Sekarang